Kamis, 13 Agustus 2009

Wanita dan G.I JOE

Hola semuanya!!!
sudah sekian lama saya tidak menulis blog! hehehehe
*maklum! sednag sibuk!
hahahahahaha

anyways, blog saya yang baru akan mengulas tentang fenomena yang dibuat oleh film aksi superhero berjudul 
G.I JOE: RISE OF THE COBRA!

"fenomena apa yang dibuat??"
nah..yang saya amati..
setiap teman wanita saya yang baru saja menonton G.I JOE hanya mempunai satu komentar
"COWOKNYA LOH YAN!!! KEREN!!!"
yang dimaksud tentu saja Channing Tatum!
hahahahaha

memang inilah fenomena yang ditebar-tebar oleh sang new PRINCE CHARMING ini
wajar saja jikalau para wanita bernagan-angan
tapi jangan lupa
seperti Project Pop pernah mengatakan
Dia berada jauh disana! dan aku dirumah!!!

1 komentar:

  1. hy kawan, salam kenal dari saya..

    kunjungi blog ku ya? www.fikomsi.com jangan lupa meninggalkan jejak

    salam persahabtan

    BalasHapus